MotoGP: Marc Marquez Jadi Yang Tercepat di FP1 MotoGP Catalunya 2019

Bro n Sis… Siang tadi digelar Free Practice yang pertama untuk balapan MotoGP seri ke-7 yang digelar di Sirkuit Barcelona Catalunya, dimana Marc Marquez berhasil menjadi yang tercepat di sesi FP1 ini.

Marc Marquez berhasil menjadi yang tercepat setelah berhasil mencatatkan waktu terbaiknya 1’40.692 yang dia dapat di menit-menit terakhir. Marc Marquez dikawal oleh dua pembalap Yamaha yang berhasil menjadi pembalap tercepat kedua dan ke-3 yaitu Quartararo dan Maverick Vinalez.

Pembalap Ducati Andrea Dovizioso berhasil melejit dan menjadi pembalap tercepat ke-4 dengan selisih waktu 0.338 dari Marc Marquez. Nakagami dari LCR Idemitsu Honda mendaji pembalap tercepat ke-5 dengan catatan waktu 1’41.040.

Pembalap yang menjadi pembalap tercepat ke-6 adalah pembalap Pramac Racing Jack Miller, Alex Rins menjadi yang tercepat ke-7 dengan catatan waktu 1’41.142 dan Mordibelli menjadi pembalap tercepat ke-8.

Valentino Rossi akhirnya berhasil menembus 10 pembalap tercepat dengan menempati posisi tercepat ke-9 dengan catatan waktu 1’41.190 dan Aleix Espargaro yang merupakan pembalap Aprilia Racing Team Gresini menjadi pembalap tercepat ke-10 dengan catatan waktu 1’41.213.

Jorge Lorenzo di sesi FP1 ini masih belum berhasil menunjukkan performa terbaiknya dimana dia harus puas berada di posisi ke-17 bahkan di sesi FP1 ini Lorenzo lebih banyak berada di pit dibanding di dalam lintasan Sirkuit.

Lengkapnya hasil Free Practice ke-1 MotoGP Seri Catalunya 2019 bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s