MotoGP: Seperti Ini Desain Grafis Helm Yang Akan Digunakan Marc Marquez di Balapan Catalunya

Bro n Sis… Akhir pekan ini balapan MotoGP akan digelar di Sirkuit Barcelona,  Catalunya. dimana merupakan salah satu tempat yang spesial bagi Marc Marquez karena bisa bertanding tempat yang tidak jauh dari kampung halamannya sendiri.

Karena merupakan balapan yang spesial dimana Marc Marquez akan memacu motornya dengan hanya berjarak sejauh 100 km dari kampung halamannya di Cervera, Marc Marquez bakal menggunakan helm dengan desain grafis yang spesial.

Kalau MJ tidak salah, Marc Marquez sudah menggunakan 4 desain yang berbeda di Sirkuit Barcelona ini dimana saat pertamakali pada tahun 2012 menggunakan helm ‘Thunder’, saat masih di Moto2, diikuti oleh ‘Gaudi Mosaic’ pada tahun 2015 dan di tiga tahun terakhir Marquez telah menggunakan helm dengan desain ‘Power Up’.

Musim ini, Juara Dunia MotoGP lima kali akan mengenakan ‘Signature Helmet’ yang dirancang dan dilukis oleh Dave Designs.

Helm yang terlihat seperti dipenuhi tanda tangan ini menggambarkan elemen yang paling mengidentifikasi Marc Marquez yaitu 93 dan semut. Selain itu terdapat tambahan lain yang mengidentifikasi Circuit Barcelona yaitu tribun utama, menara lurus dan karakteristik piano dari sirkuit.

Seperti apa Helmnya??? Bisa bro n sis lihat di bawah ini grafisnya, dan Helm ini akan mulai digunakan oleh Marc Marquez pada sesi Free Practice siang nanti.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s