Mengantuk, Daihatsu Terios Remuk Hantam Ekor Truk Trailer, Dua Orang Meninggal Dunia

Bro n Sis… Hari Sabtu (15/6) sore tadi sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Batang-Semarang KM 374 tepatnya di Desa Ketanggan, Kecamatan Gringsing, Batang, Jawa Tengah.

Kecelakaan tersebut melibatkan mobil Daihatsu Terios dengan nomor polisi B 1800 WMV yang menabrak truk trailer bermuatan pupuk dengan nomor polisi L 9599 UM. Akibat kecelakaan itu, dua orang yang berada di dalam Daihatsu Terios tewas di lokasi kejadian. Kerban tersebut adalah supir beserta istrinya yang merupakan warga Kecamatan Tejakula, Buleleng, Bali.

Kondisi mobil mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan, supir diduga mengantuk sehingga menabrak bagian belakang truk trailer dalam kecepatan tinggi. Kerasnya benturan membuat bodi mobil menempel pada bagian belakang truk dan sempat terseret sejauh 200 meter.

Kedua korban tewas akibat kecelakaan ini dibawa ke Rumah Sakit Islam (RSI) Weleri, Kendal. Sementara itu kasus kecelakaan tersebut ditangani petugas Unit Lakalantas Polres Batang. mobil Daihatsu Terios yang ringsek sudah dibawa ke Pos Pintu Tol Weleri Kendal sedangkan truk trailer diamankan petugas Satuan Lalu Lintas Polres Batang.

Selalu berhati-hati dan kenali kondisi tubuh serta kendalikan kecepatan ketika berada di jalan raya bro n sis. Kecelakaan selalu didominasi penyebabkanya oleh faktor manusia yaitu akibat kelelahan atau mengantuk.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s