MotoGP: Pembalap Saingannya Alami Kecelakaan Beruntun Saat Balapan Catalunya… Marc Marquez Semakin Kokoh Di Puncak Klasemen Pembalap

17Bro n Sis… Marc Marquez yang mengawali balapan MotoGP dari posisi ke-2 di Sirkuit Barcelona Catalunya berhasil memenangkan balapan setelah selamat dari kecelakaan beruntun yang terjadi di Lap ke-2.

Marc Marquez berhasil lolos dari kecelakaan yang meibatkan Lorenzo, Dovizioso, Rossi dan Vinalez dimana saat memasuki tikungan ke-10 Lorenzo yang mencoba memanfaatkan celah yang ada mencoba masuk namun karena melakukan pengeremen yang terlalu keras menyebabkan kehilangan grip ban depan sehingga akhirnya terjatuh.

Lorenzo yang terjatuh membuat pembalap disekitarnya yang merupakan pembalap yang berada di papan atas klasemen ikut terjatuh, paska kejadian Lorenzo langsung meminta maaf atas kejadian yang murni kesalahannya itu.

Namun berkat kecelakaan yang terjadi memberi “keuntungan” tersendiri bagi Marc Marquez dimana Marc Marquez semakin unggul dari para pembalap rivalnya.

Kini poin yang dimiliki oleh Marc Marquez pasca balapan seri ke-7 adalah sebanyak 140 poin sementara itu saingan terdekatnya Dovizioso yang gagal finish berada di posisi kedua dengan total poin 103 dan Alex Rins yang berhasil finish di posisi ke-4 memiliki poin 101 poin.

Petrucci tetap berada di posisi ke-4 klasemen pembalap dengan total poin 98 poin sementara Valentino Rossi yang diseri sebelumnya pun gagal finish masih tertahan di posisi ke-5 dengan total 72 poin.

Lengkapnya poin pembalap MotoGP pasca balapan seri ke-7 di Sirkuit Catalunya bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s