MotoGP: Quartararo Jadi yang tercepat Di Free Practice 1 Assen Belanda 2019

Bro n Sis… Sesi Free Practice hari ke-1 yang digelar di Sirkuit Assen Belanda baru saja selesai, Pembalap Yamaha Fabio Quartararo berhasil keluar menjadi yang tercepat.

Pembalap Petronas Yamaha Fabio Quartararo berhasil keluar menjadi pembalap tercepat di sesi FP1 dengan catatan waktu terbaiknya 1:33.909 unggul 0,077 detik dari Pembalap Yamaha Monster Energy Maverick Vinalez yang berada di posisi ke-2.

Danilo Petrucci yang sempat mengalami high side crash saat melaju di gigi 6 menjadi pembalap tercepat ke-3 disusul kemudian di posisi tercepat ke-4 pembalap Suzuki Alex Rins.

Nakagami menjadi pembalap tercepat Honda yang menempati posisi tercepat ke-5 disusul kemudian oleh Marc Marquez di posisi tercepat ke-6 dengan catatan waktu terbaiknya 1’34.522 atau selisih 0.613 detik dari Fabio Quartararo.

Cal Crutchlow jadi pembalap tercepat ke-7, Karel Abraham di posisi tercepat ke-8 dan Pol Espargaro serta Jack Miller menempati posisi tercepat ke-9 dan ke-10.

Di Sesi Free Practice 1 ini Pembalap Honda Jorge Lorenzo mengalami crash yang cukup keras dan membuat Lorenzo harus dibawa menuju fasilitas kesehatan untuk mendapatkan pengecekan medis lebih lanjut.

Lengkapnya hasil Free Practice ke-1 MotoGP seri ke-8 di Sirkuit TT Assen Belanda 2019 bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s