MotoGP: Akibat Kecelakaan Saat Free Practice MotoGP Belanda, Lorenzo Bakal Absen Balapan Karena Patah Tulang Belakang

Bro n Sis… Saat Free Practice ke-1 MotoGP Belanda yang digelar di Sirkuit TT Assen, Pembalap Honda Repsol Team Jorge Lorenzo mengalami kecelakaan yang membuatnya harus absen pada balapan hari minggu (30/6) besok.

Lorenzo yang mengalami low side di tikungan ke-7 seharusnya tidak terlalu mengalami cedera yang parah namun ketika memasuki gravel dia berguling jumpalitan dan tampak setelah kecelakaan dia terlihat merasakan kesakitan.

Setelah dibawa ke medical centre circuit Assen Lorenzo kemudian dibawa menggunakan ambulan untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut di Rumah Sakit Assen.

Dari Rumah Sakit Assen Lorenzo dikabarkan mengalami patah tulang ruas ke-6 tulang belakang kemudian dirujuk menuju Rumah Sakit Groningen dan akhirnya dibawa ke Barcelona untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Beruntungnya Lorenzo saat ini masih dalam kondisi yang baik dalam artian masih bisa menggerakkan seluruh anggota badan dan tidak mengalami geger otak. Namun akibat kecelakaan ini Lorenzo dipastikan harus absen di balapan esok dan harus istirahat selama minimal 4 minggu alias dia pun dipastikan harus absen di balapan seri Jerman nanti.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s