MotoGP: Alex Rins dan Pol Espargaro Lolos Ke Kualifikasi 2, Rossi harus Puas Start dari Posisi ke-14

Bro n Sis… Sesi Kualifikasi 1 MotoGP seri ke-8 di Sirkuit TT Assen Belanda baru saja selesai Alex Rins dari tim Suzuki dan Pol Espargaro keluar menjadi dua pembalap tercepat dan berhak untuk bersaing di sesi Kualifikasi 2.

Sesi Kualifikasi dimulai Alex Rins yang menjadi pembalap pertama yang keluar dari pit langsung melesat dan mencatatkan waktu tercepatnya 1:32.797 hingga pertengahan sesi kualifikasi 1 tidak ada pembalap yang bisa lebih cepat dengan Bagnaian di posisi ke-2 tercepat dengan selisih waktu 0,5 detik.

Di 2 menit terakhir sesi Kualifikasi 1 Johann Zarco mengalami low side crash tetapi kembali melanjutkan sesi kualifikasi. Sementara itu Alex Rins kembali memperbaiki catatan wakti terbaiknya menjadi 1:32.710 dan menjelang bendera hitam putih dikibarkan Pol Espargaro berhasil merangsek menggeser Bagnaia menjadi pembalap tercepat kedua di sesi Kualifikasi 1 dengan selisih 0.460 dari Alex Rins.

Dari hasil ini Alex Rins dan Pol Espargaro akan berlanjut untuk bersaing di sesi Kualifikasi 2. Valentino Rossi gagal masuk ke sesi kualifikasi 2 dan harus puas untuk start dari posisi ke-14 di belakang Bagnaia yang akan start dari posisi ke-13.

Lengkapnya hasil kualifikasi 1 motogp 2019 seri belanda di Sirkuit TT Assen bisa bro n sis lihat di bawah ini!

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s