MotoGP: Maverick Vinalez Jadi Yang Tercepat Di Hari Pertama Free Practice MotoGP Belanda 2019

Bro n Sis… Sesi Free Practice hari pertama sudah dilakukan hari Jumat (28/6) kemarin, Pembalap Yamaha kembali menjadi yang tercapat, kali ini adalah Pembalap Monster Energy Yamaha Maverick Vinalez.

Vinalez berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu terbaiknya 1’32.638 sekaligus mengoreksi catatan waktu di pagi hari milik Quartararo yaitu 1’33.909. Sementara di FP2 Quartararo menjadi pembalap tercepat kedua dengan catatan waktu terbaiknya 1’32.818.

Posisi tercepat ketiga dan keempat menjadi milik dua pembalap pabrikan Ducati yaitu Danilo Petrucci di posisi ke-3 dan Andrea Dovizioso di posisi ke-4. Alex Rins yang memperkuat tim Suzuki menjadi pembalap terce[at ke-5 dengan catatan waktu terbaiknya 1’33.305.

Andrea Iannone menjadi pembalap tercepat ke-6 disusul kemudian Marc Marquez di posisi tercepat ke-7 dan posisi ke-8 ditempati pembalap Suzuki lainnya yaitu Joan Mir.

Valentino Rossi berhasil memperbaiki catatan waktunya dibanding sesi FP1 sehingga memasuki 10 besar dengan menempati posisi tercepat ke-9 dan posisi tercepat ke-10 ditempati oleh Cal Crutchlow.

Jorge Lorenzo yang mengalami kecelakaan di FP1 dinyatakan bakal tidak bisa mengikuti balapan sehingga tidak mengikuti FP2 untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Lengkapnya hasil free practice ke-2 MotoGP Belanda 2019 di Sirkuit TT Assen bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s