Ketupat Futsal Community Cup Honda Community Kembali di Gelar, Ajang Silaturahmi Komunitas Honda di Jawa Barat

Bro n Sis… Gelaran kompetisi futsal terbesar antar komunitas motor Honda di Jawa Barat kembali digelar oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat. Bertajuk “Ketupat Futsal Community Cup Honda Community” diselenggarakan di Lapangan Tiger Futsal, Cimahi pada 30 Juni 2019.

Kegiatan olahraga khususnya futsal merupakan kegiatan yang digemari oleh mayoritas Komunitas Honda. Kegiatan ini juga dimanfaatkan sebagai ajang halal bihalal dan silaturahmi serta untuk meningkatkan rasa persaudaraan yang solid di antara berbagai komunitas Honda.

Sebanyak 10 tim futsal dari perwakilan 10 paguyuban sepeda motor Honda yang tersebar di Jawa Barat turut meramaikan ajang tersebut. Acara dengan tagline ‘Ketupat Futsal Community – Melesat Penuh Aksi!’ ini diramaikan dengan beragam aktivitas mulai dari Halal Bihalal, Gathering Komunitas, Rolling City sambil mengkampanyekan keselamatan berkendara #Cari_Aman, Test Ride New Sonic 150R, dan Tapping kartu Honda Community ID.

Kompetisi Futsal untuk komunitas sepeda motor Honda ini menggunakan sistem pertandingan yang sesuai dengan peraturan kompetisi futsal resmi. Satu tim terdiri dari 5-10 orang atau perwakilan dari setiap Paguyuban.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya Ketupat Futsal Community adalah kegiatan tahunan yang memperebutkan piala bergilir. Juara Ketupat Futsal Community berhak mendapatkan uang tunai jutaan rupiah dan piala bergilir, dimana Komunitas Honda Tasikmalaya (KHOTAK) berhasil mempertahankan gelar juaranya musim lalu di tahun 2019 ini.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s