MotoGP: Pasca balapan MotoGP Belanda, Marc Marquez Semakin Kokoh di Puncak Klasemen Pembalap MotoGP 2019

Bro n Sis… Setelah lama tidak memenangi balapan, Maverick Vinalez akhirnya berhasil memenangkan balapan di balapan MotoGP seri ke-8 di Sirkuit TT Assen Belanda.

Juara dunia 2018 Marc Marquez meski tidak finish di posisi pertama, Marc Marquez berhasil finish di posisi kedua dan tentunya didepan pembalap rival terdekatnya Dovizioso yang harus puas finish di posisi ke-4.

Dengan finish di posisi kedua, Marc Marquez berhasil mendapatkan tambahan 20 poin sehingga hingga seri ke-8 berhasil mengoleksi 160 poin unggul 44 poin dari Dovizioso di posisi kedua yang baru mengumpulkan poin sebanyak 116.

Danilo Petrucci yang berhasil finish di posisi ke-6 naik satu peringkat ke posisi ke-3 klasemen karena Alex Rins gagal finish sehingga posisinya tergeser.

Valentino Rossi yang kembali gagal finish masih tetap di posisi ke-5 klasemen dengan 72 poinnya, sementara itu Fabio Quartararo naik satu peringkat menjadi peringkat ke-6 dan Maverick Vinalez yang berhasil finish di posisi pertama di balapan Motogp Belanda 2019 naik drastis dari posisi 11 menjadi posisi 7 dengan total 65 poin.

Lengkapnya poin pembalap motogp pasca balapan MotoGP 2019 seri ke-8 di Sirkuit TT Assen Belanda bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s