Hati-Hati Saat Menyalip Kendaraan Besar, Pengendara Motor Kecelakaan Tergeleng Dump Truk di Bojong Soang, Bandung

Bro n Sis…. Tidak henti-hentinya MJ berpesan agar selalu berhati-hati ketika hendah mendahului kendaraan besar di depan kita, salah-salah jika kita gagal menyalip dan bersenggolan bisa mengakibatkan hal yang fatal seperti kecelakaan yang terjadi hari ini selasa (2/7) menjelang magrib tadi di daerah Bojongsoang Bandung.

Info yang MJ dapat sebuah kecelakaan  terjadi di daerah Bojongsoang Bandung tepatnya di depan SPBU Bojongsoang. Diduga gagal menyalip sebuah dump truk bermuatan tanah urug seorang bapak yang menggunakan sepeda motor jenis skuter matik berwarna merah terjatuh.

Selepas terjatuh pengendara sepeda motor tersebut kemudian terlindas ban depan sebelah kanan. Hingga tulisan ini MJ terbitkan sedang dilakukan proses evakuasi menggunakan alat berat untung menganggat truk tersebut karena kondisi pengendara sepeda motor yang terlindas sebagian badannya masih dalam kondisi hidup.

Selalu berhati-hati bro n sis ketika hendak menyalip kendaraan di depan kita terlebih ketika kita berada di area blindspot nya. Jalan Bojongsoang terkenal macet tapi dikondisi macet pun kecelakaan fatal bisa saja terjadi.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

4 thoughts on “Hati-Hati Saat Menyalip Kendaraan Besar, Pengendara Motor Kecelakaan Tergeleng Dump Truk di Bojong Soang, Bandung

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s