Update Kecelakaan Bojong Soang Bandung, 2 Juli 2019. Korban Yang Terlindas Akhirnya Meninggal Dunia

Bro n Sis…. Hari Selasa (2/&) kemarin di daerah Bojong Soang Bandung tepatnya di depan Pom Bensin Bojong Soang terjadi kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dengan sebuah Dump Truk.

Kecelakaan yang terjadi menjelang magrib tersebut saat kejadian korban pengendara sepeda motor yang terlindas dump truk masih dalam keadaan sadar. Karena korban berada dibawah ban akibat terlindas truk untuk mengevakuasi korban maka petugas kepolisian harus menunggu alat berat untuk mengangkat truk agar korban bisa dievakuasi.

Setelah berhasil dilakukan evakuasi, korban yang dalam kondisi kritis kemudian dibawa menuju Rumah Sakil Al Ihsan untuk mendapatkan pertolongan.

Namun karena parahnya luka yang dialami, info terakhir yang masuk ke newsroom MJ korban dikabarkan meninggal dunia menjelang pukul 22.00 WIB.

Sekali lagi bro n sis selalu waspada dan hati-hati ketika di jalan raya terutama ketika akan mendahului kendaraan lain. Ingat kendaraan yang kita salip itu memiliki blind spot dimana kita tidak terlihat oleh pengendara.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s