MotoGP: Marquez Jadi Yang Tercepat di Sesi Free Practice ke-2 MotoGP Sachsenring Jerman, Rossi ke-10

Bro n Sis… Sesi Free Practice MotoGP 2019 seri ke-9 yang digelar di Sirkuit Sachsenring Jerman selesai sudah, pembalap yang berhasil keluar menjadi yang tercepat di hari pertama Free Practice ini adalah Marc Marquez.

Marc Marquez keluar jadi yang tercepat di Free Practice ke-2 setelah mencatatkan waktu terbaiknya 1:20.705 catatan waktu ini sekaligus menjadi catatan waktu terbaik di hari pertama Free Practice MotoGP seri ke-9 Sachsenring, Jerman.

Alex Rins dari tim Suzuki Ecstar menjadi pembalap tercepat kedua dengan selisih waktu 0,341 detik dari Marc Marquez dan di posisi tercepat ke-3 terdapat Fabio Quartararo dengan catatan waktu terbaiknya 1:21.065. Quartararo sempat emosi di akhir sesi Free Practice ke-2 ini karena kesempatannya untuk bisa lebih cepat terhalangi beberapa pembalap di depannya.

Pembalap Monster Energy Yamaha Maverick Vinalez jadi pembalap tercepat ke-4 disusul kemudian pembalap KTM Pol Espargaro di posisi tercepat ke-5 dan pembalap LCR Honda Castrol Cal Crutchlow di posisi tercepat ke-6.

Jack Miller dari Pramac Racing yang menggunakan motor Ducati menjadi pembalap tercepat ke-7, Pembalap pabrikan Ducati menempati posisi tercepat ke-8 dan ke-9 dengan Petrucci di tempat ke-8 dan Dovizioso di tempat ke-9. Sedangkan posisi tercepat ke-10 menjadi milik Pembalap Moster Energy Yamaha lainnya yaitu Valentino Rossi dengan selisih catatan waktu 0,833 detik dari Marc Marquez.

Lebih lengkap hasil free practice ke-2 balapan motogp 2019 seri ke-9 di Sirkuit Sachsenring Jerman bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s