MotoGP: Petrucci Akan Memperkuat Tim Ducati Hingga Musim 2020

Bro n Sis… Setelah sempat tarik ulur dan musim ini hanya dikontrak selama satu tahun, akhirnya Danilo Petrucci dipastikan akan kembali memperkuat tim Ducati hingga mudim balap 2020.

Kepastian Danilo Petrucci akan tetap memperkuat Tim Ducati dengan menjadi Partner Dovizioso di musim balap 2020 diumumkan menjelang HJC Helm Motorrad Grand Prix Deutschland pada 4 Juli 2019.

Tim Ducati mengumumkan bahwa Danilo Petrucci akan terus bermitra dengan Andrea Dovizioso tim Ducati pada tahun 2020.

Petrucci bergabung ke Tim Pabrikan Ducati mulai dari tahun 2019 lalu dimana dia menandatangani kontrak selama satu tahun musim yaitu 2019 setelah memperebutkan kursi yang kosong dengan pembalap Pramac Racing lainnya Jack Miller.

Dengan melihat hasil yang didapat Petrucci di awal musim 2019 ini tentu Petrucci sangat layak untuk kembali memperkuat tim Ducati dimana dia selalu finish di 6 besar selama awal musim balapan ditambah dua kali menempati podium ketiga yaitu di balapan Le Mans dan Barcelona serta prestasi yang mengejutkan diaman Petrucci berhasil memenangkan Grand Prix di Mugello.

Saat ini Petrucci menempati posisi klasemen ke-3 pembalap MotoGP dengan selisih poin hanya 8 poin dari Dovizioso yang berada di posisi ke-2.

Jangan-jangan di akhir musim nanti Petrucci malah menjadi pembalap yang akan menghalangi gelar juara Marc Marquez yah bro n sis dari tim Ducati… Kecuali dia harus mengalah dari Dovizioso..

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s