Yamaha Hadirkan Warna Baru Untuk Yamaha Vega Force

Bro n Sis… Meski Saat ini trend masyarakat lebih memilih Skuter Matik ketika memilih sepeda motor namun moped alias motor bebek  di beberapa daerah tetap menjadi pilihan masyarakat.

Melihat hal tersebut, Yamaha Indonesia meluncurkan warna serta desain stripping baru pada Yamaha Vega Force yang membuat tampilan motor tersebut menjadi semakin berkelas dan sporty.

Yamaha Vega Force kini diperkaya dengan dua pilihan warna baru yaitu Metallic Black serta Metallic Red yang dipadukan dengan stripping anyar berkarakter tegas serta tajam. Pada varian Metallic Black, stripping tersaji dalam dua kombinasi warna yaitu merah dan abu-abu. Sementara itu, untuk varian Metallic Red stripping di dominasi oleh warna putih serta hitam.

Yamaha Vega Force menggunakan mesin legenda Yamaha dengan teknologi FI berstandarisasi Euro 3, yang irit bahan bakar. Mesin berkapasitas 114cc ini juga telah menggunakan teknologi Forged Piston yang membuatnya lebih bertenaga dan bandel.

Untuk harganya sendiri nih bro n sis… Yamaha Vega Force dipasarkan dengan harga Rp 16.060.000 untuk tipe yang menggunakaan velg racing (Cast wheel). Sementara itu untuk tipe yang menggunakan velg jari-jari (Spoke wheel) dipasarkan seharga Rp 15.150.000.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s