Babak Baru, Astra Honda Racing Team Kini Lakukan Pembinaan Untuk Pembalap Di kelas Motocross

Bro n Sis… Setelah aktif dalam pembinaan pembalap muda di atas lintasan sirkuit, bersamaan dengan gelaran MXGP di Palembang PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan babak baru pembinaan balap di Indonesia dengan membentuk tim motocross Astra Honda Racing Team (AHRT).

Tim baru ini langsung turut bertanding di dua ajang balap yaitu balap motorcross tingkat dunia Motocross Grand Prix (MXGP) kelas MX2 khusus untuk seri yang dihelat di Palembang (6-7/7) dan Semarang nanti (13-14/7).

Dan satu ajang balap di kejuaraan nasional Motorcross sebagai bentuk pembinaan awal AHRT di balap motocross nasional. Keikutsertaan AHRT dalam MXGP di Indonesia tentu menjadi langkah awal tim motocross AHRT untuk menginspirasi crosser muda bertalenta di motocross dalam mewujudkan mimpi berprestasi hingga tingkat dunia.

Mengawali kiprah AHM di dunia balap motocross melalui AHRT crosser muda bertalenta yang dipilih adalah Muhammad Delvintor Alfarizi. Menggunakan motor berbasis Honda CRF250R, AHRT bersama Delvintor berusaha menampilkan performa terbaik untuk Indonesia di balap motocross kelas dunia ini.

Kejurnas Motocross akan dihelat sebanyak 6 seri dimana seri pertama akan dilaksanakan bersamaan dengan kejuaraan dunia motocross MXGP Semarang, Jawa Tengah (13-14/7), dilanjutkan dengan seri Ciamis, Jawa Barat (31/8 – 1/9), Cirebon, Jawa Barat  (14-15/9), Yogyakarta (5-6/10), dan ditutup dengan dua seri terakhir yang akan dilaksanakan di Jawa Timur pada 26-27 Oktober dan 9-10 November 2019.

Wah kini, AHRT sudah siap mencetak prestasi yang semakin meluas melalui balapan motocross nih bro n sis.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s