MotoGP: Kukuhkan Diri Sebagai King Of The Sachsenring, Poin Marquez Terus Jauhi Dovizioso

Bro n Sis… Balapan MotoGP seri ke-9 yang digelar di Sirkuit Sachsenring Jerman dengan mudah berhasil dimenangkan oleh Marc Marquez yang menjadikannya raja Sachsanring.

Tidak salah memang Marquez dinobatkan sebagai King of Sachsenring karena Marc Marquez selama 10 tahun berturut-turut dengan bertarung di berbagai kelas Marc Marquez berhasil 10 kali pole position sekaligus 10 kali memenangkan balapan di Sirkuit ini.

Marc Marquez berhasil memenangkan balapan hampir tanpa tekanan dari pembalap lain bahkan ketika memasuki garis finish Marquez bisa dengan santai mengingat gap dengan pembalap di belakanya cukup jauh.

Kemenangan di Sirkuit Sachsenring ini membuat Marc Marquez semakin kokoh di puncak klasemen pembalap MotoGP dengan mendapatkan tambahan 25 poin menjadi 185 poin unggul sebanyak 58 poin dari Dovizioso yang finish di posisi ke-5. Petrucci yang berhasil finish di depan Dovizioso semakin mendekati Dovizioso dari yang awalnya 8 poin menjadi 6 poin.

Lengkapnya poin pembalap pasca balapan MotoGP seri ke-9 di sirkuit Sachsenring Jerman bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s