Ujicoba Rekayasa Lalu Lintas Jalan Sukajadi, Setiabudhi, dan Cipaganti Bandung, Dilakukan Selama 7 Hari Kedepan

Bro n Sis… Hari ini Kamis 11 Juli 2019 Pemerintah Kota Bandung bersama Polrestabes Kota Bandung akan melakukan ujicoba rekayasa lalu lintas untuk jalan Sukajadi, Setiabudhi dan Cipaganti.

Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh pihak kepolisian bersama pemerintah Kota Bandung mulai dari pemasangan spanduk pemberitahuan di depan Borma Setiabudhi hingga pemasangan rambu-rambu arah penunjuk jalan agar pengendara dari luar kota tidak terlalu bingung dan melepaskan pembatas jalan yang berada di sekitar jalan sukajadi mulai dari PVJ hingga Karang Setra.

Ujicoba lalu lintas ini akan dilakukan selama 7 hari kedepan yaitu sampai tanggal 18 Juli 2019 selama 24 jam full alias malam hari pun tetap dilakukan ujicoba rekayasa lalu lintas ini dan nantinya di tanggal 18 Juli 2019 akan dilakukan evaluasi mengenai ujicoba ini.

Untuk mensukseskan ujicoba ini sebanyak 200 personil gabungan yang terdiri dari unsur kepolisian dan Dinas perhubungan akan turun untuk mengatur agar ujicoba ini bisa berjalan dengan lancar.

Jalur Sukajadi akan dibuat menjadi satu arah menuju arah Setiabudhi, kemudian dari Jalan Setiabudhi dari depan borma akan dibuat searah ke arah Cipaganti dan Cihampelas, Jalur Cipaganti dibuat satu arah ke arah bawah alias berlawanan arah dengan kebiasaan selama ini.

Semoga dengan rekayasa arus lalu lintas ini jalanan menjadi semakin lancar serta pengendara di jalan bisa semakin tertib.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s