Hari Pertama Rekayasa Lalu Lintas Jalan Sukajadi, Setiabudhi, dan Cipaganti. Lalu Lintas Kacau

Bro n Sis…. Kamis (11/7) kemarin merupakan hari pertama dilakukannya ujicoba rekayasa lalu lintas jalan Sukajadi, Setiabudhi dan Cipaganti. Ujicoba yang dimulai pukul 09.00 WIB itu menyebabkan kemacetan di sekitar ketiga jalan tersebut.

Pasca dilakukan ujicoba rekayasa lalu lintas jalan Sukajadi, Setiabudhi dan Cipaganti kemarin beberapa jalan terlihat macet hal ini disebabkan karena para pengendara bingung harus melewati jalan mana padahal sosialisasi sudah dilakukan jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan ujicoba rekayasa lalu lintas.

Di beberapa titik banyak pengendara yang menepi sejenak bertanya kepada petugas yang berjaga agar bisa sampai tujuan dan hal ini menyebabkan perlambatan yang imbasnya mengganggu kendaraan di belakangnya sehingga akhirnya timbulah kemacetan.

Hal seperti ini tentunya wajar mengingat kemarin merupakan hari pertama dilakukannya Ujicoba jalan Sukajadi, Setiabudhi dan Cipaganti, sehingga banyak pengendara yang bingung dan mencoba mencari rute tercepat menuju lokasi tujuan.

Rekayasa lalu lintas jalan Sukajadi, Setiabudhi dan Cipaganti dilakukan sampai tanggal 18 Juli 2019 nanti selama 24 jam setiap harinya semoga pengendara menjadi semakin terbiasa dan tetap mematuhi peraturan lalu lintas agar kemacetan semakin terurai dan lalu lintas semakin lancar.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s