Pembalap Indonesia Double Podium Di Race 1 Thailand Talent Cup Seri Buriram, Indonesia Raya Berkumandang

Bro n Sis… Pembalap muda Indonesia binaan PT. Astra Honda Motor berhasil membuat Indonesia bangga karena berhasil mengibarkan merah putih, tidak hanya satu tapi double podium sekaligus.

Tidak hanya saja mengibarkan Merah Putih, Indonesia raya sebagai lagu kebangsaan Indonesia Raya berkumandang karena Dheyo Wahyu berhasil podium pertama di ajang balap Thailand Talent Cup 2019 yang digelar di Chang International Circuit Buriram.

Dheyo Wahyu yang start dari posisi ke-4 begitu gigih bersaing melawan pembalap-pembalap lain baik itu pembalap dari Negeri gajah putih mapun pembalap muda dari luar negeri Thailand. Sempat beberapa kali terusir dari posisi terdepan karena menggunakan motor NSF250R dengan spek standar yang memiliki power yang sama, akhirnya berkat kegigihannya Dheyo berhasil finish di posisi terdepan dan memimpin balapan.

Sementara itu pembalap Indonesia lainnya yaitu Herlian Dandi yang memulai balapan dari grid ke-3. mengawali balapan kurang baik sehingga sempat melorot hingga urutan 8 di lap-lap awal. Menjelang akhir balapan Herlian sempat tertahan di posisi ke-6. Namun berkat kegigihannya Herlian mampu merangsek kedepan dan finish di posisi ke-3.

Double podium ini tentu menjadi awal yang baik bagi para pembalap muda Indonesia karena balapan masih menyisakan satu kali lagi di hari minggu besok (14/7).

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s