Sambut Gelaran MXGP Semarang, PT. DAM Bakal Gelar Honda Roadventure Hari Minggu Besok

Bro n Sis…. Indonesia kembali menjadi tuan rumah gelaran Motocross Grand Prix (MXGP) yang akhir pekan ini (13-14/7) digelar seri Asia di Kota Semarang.

Setelah di MXGP seri Palembang (7/7) para bikers Honda di 5 kota yaitu Balikpapan, Jakarta, Banjarmasin, Yogyakarta dan Padang menggelar Honda Roadventure. Kini di seri Asia yang digelar di Semarang para bikers dari 20 kota yang salah satunya Bandung bakal menggelar adventure touring

Para bikers yang tergabung dalam Bandung CRF dan masyarakat pecinta adveture akan berbagi kesenangan dalam menikmati sensasi bertualang menggunakan Honda CRF series dengan finish menuju Dapoer Bun Bun Punclut Bandung untuk nonton bareng (nobar) kejuaraan MXGP. 

Aktivitas fun riding adventure dengan motor petualang sejati Honda CRF series ini dimulai dengan City Rolling kemudian dilanjut menuju medan off-road yang membangkitkan semangat bertualang. Setelah selesai melakukan fun riding adventure bersama, para bikers Honda akan mengikuti nobar aksi para crosser tingkat dunia yang mengandalkan Honda CRF series di MXGP.

Seperti apa keseruan Honda Roadventure di Bandung… Ikuti terus blog ini…

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s