Yamaha Kembali Kenalkan X Ride Dengan Warna Baru Di gelaran MXGP of Asia, Semarang

14Bro n Sis…. Setelah di akhir pekan kemarin Yamaha Indonesia memperkenalkan X-ride dengan warna dan grafis baru di gelaran MX GP Indonesia di Palembang, Jumat (12/7) kemarin bertempat di Yamaha Flagship Shop Yamaha kembali memperkenalkan Yamaha X Ride kepada warga Semarang.

Yang membuat semakin istimewa dalam pengenalan produk yang di gelar di Semarang dilakukan bersama Romain Febvre dan Jeremy Seewer, pembalap Monster Energy Yamaha Factory Team yang tampil di seri Semarang kejuaraan dunia Motor Cross Grand Prix (MXGP) 2019.

Yamaha memanfaatkan momen khusus digelarnya MXGP di Semarang untuk meluncurkan motor berkarakter adventure X-ride dalam dua tahun terakhir. Tentunya makin menarik perhatian masyarakat yang selalu menantikan produk khas Yamaha. Apalagi yang berjiwa petualang cocok dengan perubahan X-ride yang kini tampil dengan warna Racing Blue dan Extreme Green.

Warna Racing Blue merupakan kombinasi warna biru dan grafis putih yang terinspirasi dari motor Yamaha YZ Series. Sedangkan Extreme Green memadukan warna hijau tua dengan grafis oranye yang terinspirasi dari alam dan aktivitas outdoor.

Seperti sudah MJ sampaikan sebelumnya, Yamaha X-ride dipasarkan dengan harga Rp 18.035.000 OTR Jakarta dan saat ini tersedia dengan 4 pilihan warna yaitu warna Racing Bule, Extreme Green, Attractive Red dan Exclusive Black.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s