Rekayasa Lalu Lintas Jalan Sukajadi, Cipaganti dan Setiabudhi Dibatalkan???

Bro n Sis… Genap satu minggu sudah rekayasa lalu lintas jalan Sukajadi, Setiabudhi dan Cipaganti dilakukan sejak 11 Juli 2019. Berbagai pro kontra terjadi selama pelaksanaan ujicoba rekayasa lalu lintas ini.

Jalan Sukajadi, Setiabudhi dan Cipaganti yang biasanya macet menjadi lebih lancar ketika diterapkan rekayasa lalu lintas ini, namun di beberapa ruas jalan lain seperti Pasteur dan sekitarnya kemacetan terjadi.

Lalu bagaimana tindak lanjut dari dilakukannya ujicoba rekayasa lalu lintas ini??? apakah karena timbulnya kemacetan baru menyebabkan rekayasa lalu lintas dibatalkan???

Nah dari hasil evaluasi yang dilakukan di Hotel Grandia Cihampelas, Kamis, (18/7) oleh berbagai pihak yang terkait siang tadi akhirnya diputuskan bahwa Rekayasa lalu Lintas di Jalan Sukajadi, Cipaganti dan Setiabudhi dinyatakan berlaku permanen alias akan seperti itu untuk waktu kedepannya.

Nah berkaitan dengan kemacetan-kemacetan yang terjadi di sekitar jalan Pasteur, Pemerintah Kota Bandung bersama kepolisian akan terus mengevaluasi sehingga kedepan kemacetan yang terjadi sebagai akibat dari rekayasa lalu lintas bisa dikurangi bahkan dihilangkan.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s