MotoGP: Dovizioso Tercepat Di Sesi FP1 MotoGP Ceko, Marquez ke-2, Rossi ke-10

Bro n Sis… Sesi Free Practice ke-1 MotoGP Ceko yang digelar di sirkuit Brno sudah selesai. Pembalap Ducati Andrea Dovizioso kembali menunjukkan tajinya dengan menjadi yang tercepat di sesi FP1 ini.

Dovizioso keluar menjadi yang tercepat di sesi FP1 ini setelah mencatatkan waktu tercepatnya yang didapat di akhir-akhir sesi FP1 yaitu 1’56.919 unggul 0.029 detik dari Marc Marquez yang berada di posisi kedua tercepat dengan catatan waktu terbaiknya 1’56.948.

Pembalap Yamaha Monster Energy Maverick Vinalez menjadi pebalap tercepat ketiga dengan catatan waktu terbaiknya 1’56.982.

Kejutan diberikan oleh pembalap Red Bull KTM Tech 3 Miguel Oliviera yang berhasil menempati posisi tercepat ke-4 dengan catatan waktu 1’57.018 dan pembalap Wildcard Suzuki Sylvain Guintoli yang menempati posisi tercepat ke-5.

Jack Miller menjadi pembalap tercepat ke-6 diikuti oleh Hafizh Syahrin di posisi tercepat ke-7 dengan catatan waktu terbaiknya 1’57.726.

Franco Mordibelli menjadi pembalap tercepat ke-8 diikuti oleh Alex Rins di tempat tercepat ke-9 dan Valentino Rossi menjadi pembalap tercepat ke-10 di sesi FP1 ini.

Di sesi FP1 ini pembalap Pramac Ducati yaitu Bagnaia mengalami crash. meski kondisinya baik-baik saja namun Bagnaia sedikit kesal dan akhirnya harus puas di posisi ke-12

Hasil lengkap sesi FP1 bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s