Kecelakaan Tabrakan Beruntun Terjadi Di jalan Raya Tangkuban Perahu-Cikole Minggu, 4 Agustus 2019, Toyota Fortuner Sampai Terbalik

Bro n Sis….. Hari Minggi (4/8) pagi tadi menuju siang sekitar pukul 10.30 sebuah kecelakaan tabrakan beruntun terjadi di daerah Cikole tepatnya Jl. raya Tangkuban Perahu Desa Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Dari info yang berhasil MJ kumpulkan dari berbagai sumber, Kecelakaan terjadi ketika sebuah mobil Suzuki Escudo dengan plat nomor D 1881 BR melaju dari arah Lembang menuju arah Subang dengan dikendarai oleh Yogi (25).

Di Lokasi tersebut tiba-tiba melaju dari arah berlawanan kendaraan Toyota Fortuner dengan plat nomor D 1050 AT yang dikendarai oleh Komarudin (50) dalam kecepatan tinggi dan sedikit mengambil jalur berlawanan sehingga akhirnya tabrakan tidak bisa dihindari yang mengakibatkan ban depan Toyota Fortuner pecah sehingga oleng dan kemudian terbalik

Setelah terbalik Toyota Fortuner tersebut kemudian melintang di jalan raya. Ketika dalam kondisi melintang ini kemudian dari arah belakang (searah dengan datangnya Toyota Fortuner) datang mobil Honda Mobilio yang dikemudikan Faisal (42) dengan plat nomor B 1256 UYW dan tabrakan pun tidak bisa dihindari.

Akibat kecelakaan ini pengemudi Suzuki Eskudo, Pengemudi Honda Mobilio berikut tiga orang penumpangnya dan pengemudi Toyota Fortuner berikut satu orang penumpangnya mengalami luka ringan dan dibawa ke Klinik Sespim Polri untuk mendapat perawatan.

Selepas kecelakaan terjadi Polisi kemudian melakukan olah TKP di lokasi kejadian dan kemudian mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan untuk penyelidikan lebih lanjut.

Selalu berhati-hati dan waspada bro n sis ketika di jalan raya, kendalikan kecepatan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diharapkan.

Blog MenyusuriJalan

2 thoughts on “Kecelakaan Tabrakan Beruntun Terjadi Di jalan Raya Tangkuban Perahu-Cikole Minggu, 4 Agustus 2019, Toyota Fortuner Sampai Terbalik

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s