MotoGP: Dovizioso Tercepat Di Free Practice 1 GP Austria, Marquez Kedua

Bro n Sis…. Sesi FP1 MotoGP seri ke-11 yang digelar di Sirkuit Red Bull Ring Spielberg Austria selesai sudah, Pembalap Ducati Andrea Dovizioso berhasil menjadi yang tercepat di sesi FP1 ini.

Andrea Dovizioso berhasil menjadi yang tercepat setelah berhasil menggeser Marc Marquez di detik-detik akhir Free Practice 1 dengan catatan waktu terbaiknya 1:24.033 lebih cepat dari Marc Marquez yang berada di posisi kedua dengan selisih waktu 0,185 detik.

Maverick Vinalez Pembalap Monster Energy Yamaha menjadi pembalap tercepat ke-3 dengan catatan waktu terbaiknya 1’24.280 disusul Jack Miller di posisi tercepat ke-4 dengan catatan waktu terbaiknya 1’24.360.

Rekan satu tim Maverick Vinalez yaitu Valentino Rossi terus memperbaiki catatan waktu terbaiknya dan akhirnya bisa mencatatkan diri menjadi pembalap tercepat ke-5 lebih cepat dari pembalap Rookie Petronas Yamaha SRT Fabio Quartararo yang berada di posisi tercepat ke-6.

Pembalap Suzuki Ecstar yang di balapan seri kemarin berhasil finish di posisi ke-4 yaitu Alex Rins menjadi pembalap tercepat ke-7 diikuti kemudian oleh pembalap Red Bull KTM Factory Racing Johann Zarco di posisi ke-8.

Takaaki Nakagami dari LCR Honda Idemitsu menjadi pembalap tercepat ke-9 dan Oliveira yang memperkuat tim Red Bull KTM Tech 3 menjadi pembalap tercepat ke-10 dengan catatan waktu terbaiknya 1’24.924.

Seperti biasa, Marc Marquez saat Free Practice menjadikan sesi ini untuk mencari limit sepeda motornya sehingga beberapa kali Marquez sempat melebar untuk menemukan titik pengereman yang paling pas.

Cuaca yang bagus membuat sesi FP1 ini minim kecelakaan, pembalap yang mengalami kecelakaan di FP1 ini adalah Hafizh Syahrin di tikungan 9.

Lengkapnya sesi Free Practice ke-1 MotoGP Seri ke-11 di Sirkuit Red Bull Ring Spielberg Austria bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s