MotoGP: Marquez Kembali Jadi yang tercepat DI FP3 Austria, Rossi Lolos Ke Q2

Bro n Sis… Hari ini adalah harinya Kualifikasi balapan MotoGP seri ke-11 yang digelar di Sirkuit Red Bull Ring Spielberg Austria, sebelum Sesi Kualifikasi dilakukan, terlebih dahulu dilakukan sesi Free Practice ke-3 yang tentunya sangat menentukan siapa yang bakal lolos ke sesi Kualifikasi.

Marc Marquez kembali berhasil menjadi yang tercepat di sesi FP3 ini dengan catatan waktu terbaiknya 1’23.251 catatan waktu ini lebih cepat 0,665 dibanding sesi FP2 kemarin.

Maverick Vinalez kembali menjadi yang tercepat kedua dengan catatan waktu terbaiknya 1’23.591 atau selesih 0.340 detik dari Marc Marquez.

Duo Pembalap Ducati Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci menjadi pembalap tercepat ke-3 dan ke-4 disusul kemudian di posisi tercepat ke-5 Fabio Quartararo dengan catatan waktu terbaiknya 1’23.637.

Valentino Rossi berhasil terus memperbaiki catatan waktunya dan akhirnya bisa lolos ke sesi Kualifikasi dengan setelah berhasil menjadi yang tercepat ke-6. Jack Miller menjadi pembalap Ducati selanjutnya yang lolos ke Q2 setelah menempati posisi tercepat ke-7.

Takaaki Nakagami turun menjadi pembalap tercepat ke-8, diikuti Alex Rins di posisi ke-8 dan Pol Espargaro di posisi ke-10.

Lengkapnya hasil Free Practice ke-3 MotoGP Austria 2019 bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s