MotoGP: Tercepat di Kualifikasi, Marquez Pole Position di Balapan MotoGP Austria 2019, Rekor Pecah

Bro n Sis… Para pembalap adu cepat di sesi Kualifikasi MotoGP seri ke-11 yang digelar di Sirkuit Red Bull Ring Spielberd Austria dan akhirnya Marc Marquez berhasil keluar menjadi yang tercepat di sesi Kualifikasi ini dan berhak menempati pole position saat balapan Minggu besok.

Marc Marquez menjadi yang tercepat dengan catatan waktu terbaiknya 1’23.027 dan berhak menempati pole position sekaligus memecahkan rekor pembalap terbanyak yang mendapatkan pole position di kelas utama yang sebelumnya dipegang oleh Mike Doohan dengan jumlah 58 pole position.

Namun Marc Marquez akan mendapat perlawanan yang sengit saat balapan besok karena Fabio Quartararo akan start dari posisi kedua disusul dengan Andrea Dovizioso di posisi start ke-3.

Di barisan kedua, Maverick Vinalez dari Monster Energy Yamaha akan menempati posisi start ke-4 bersama Bagnaia di posisi start ke-5 dan Takaaki Nakagami di posisi start ke-6.

Alex Rins akan menempati posisi start ke-7 dengan Jack Miller diposisi start ke-8 dan Cal Crutchlow di posisi start ke-9.

Valentino Rossi akan start ke-10 diikuti Pol Espargaro di posisi ke-11 dan Petrucci yang mengalami crash saat kualifikasi harus puas untuk start dari posisi ke-12.

Lengkapnya hasil Kualifikasi MotoGP Austria 2019 bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Hasil kualifikasi 1 MotoGP 2019 spielberg Austria

Hasil kualifikasi 2 MotoGP 2019 spielberg Austria

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s