Beli Honda Genio Sampai Bulan September… Bisa Dapatkan Aksesoris Ini Secara Cuma-cuma

Bro n Sis… Akhir bulan Juli lalu PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat menggelar Regional Public Launching Honda Genio di Bandung Indah Plaza.

Honda Genio menjadi varian baru dari Honda yang menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspresi lebih stylish, enerjik, dengan tetap mempertimbangkan performa, bodi compact, kelincahan dan kenyamanan berkendara, serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS yang dipasarkan Rp 17.650.000,- (On The Road Bandung) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 18.050.000.- (On The Road Bandung), mendapat enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.

Nah untuk Bro n Sis di Jawa Barat yang melakukan pembelian Honda Genio sampai dengan bulan September 2019 ada penawaran menarik nih dimana bro n sis akan mendapatkan aksesoris menarik untuk Honda Genio berupa Visor, Garnish Panel Meter, & Sticker Winker so bisa membuat Honda Genio Bro n sis bisa tampil beda.

Tunggu apalagi bro n sis…. Mumpung promonya masih berlaku…

Blog MenyusuriJalan

 

Iklan

3 thoughts on “Beli Honda Genio Sampai Bulan September… Bisa Dapatkan Aksesoris Ini Secara Cuma-cuma

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s