MotoGP: Fabio Quartararo Kembali Jadi yang tercepat di FP3 Silverstone 2019, Ini 10 Pembalap Yang Langsung Lolos Ke Kualifikasi 2

Bro n Sis…. Sesi Free Practice terakhir penentu siapa yang lolos ke Kualifikasi 2 MotoGP Seri ke-12 di Sirkuit Silverstone sudah selesai, Rekor kembali pecah dan siapa saja pembalap yang berhasil lolos ke sesi Kualifikasi 2.

Fabio Quartararo dari Tim Petronas Yamaha SRT kembali menjadi yang tercepat di sesi FP3 ini sekaligus kembali memecahkan rekor catatan waktu tercepat menjadi 1’58.547.  Di posisi tercepat kedua adalah Valentino Rossi dengan catatan waktu terbaiknya 1’58.693.

Marc Marquez yang di harikemarin sempat mengalami crash berhasil mengamankan posisi tercepat ke-3 dengan selisih waktu 0.366 detik dari Quartararo. Sedangkan posisi tercepat ke-4 menjadi milik Jack Miller.

Danilo Petrucci menjadi pembalap Ducati kedua yang bisa lolos ke sisi Kualifikasi 2 setelah berada di posisi tercepat ke-5 sementara pembalap tuan rumah Cal Crutchlow menempati posisi tercepat ke-6.

Rekan satu tim Valentino Rossi yaitu Maverick Vinalez menempati posisi tercepat ke-7 dengan catatan waktu terbaiknya 1’59.298. Franco Mordibelli menempati posisi tercepat ke-8 dan Nakagami dari LCR Honda Idemitsu serta Aleix Espargaro dari Aprilia Racing Team Gresini menempati posisi tercepat ke-9 dan ke-10.

Nah ke-10 pembalap tercepat di sesi FP3 ini langsung lolos ke sesi Kualifikasi 2 sementara sisanya harus berjuang dulu di sesi Kualifikasi 2 termasuk di dalamnya adalah Alex Rins dari suzuki Ecstar dan Andrea Dovizioso dati Tim Ducati untuk menjadi dua pembalap tercepat agar bisa lolos ke sesi Kualifikasi 2.

Apa kabar dengan Lorenzo???Lorenzo yang masih belum fit 100 % akibat patah tulang punggung menjadi pembalap belum terlalu mengejar waktu tercepat dan berada di posisi kedua paling terakhir.

Lengkapnya hasil Free Practice ke-3 MotoGP 2019 seri ke-12 di Silverstone Inggris bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s