MotoGP: Quartararo Tercepat Di Hari Pertama Free Practice, Marquez Kedua

Bro n Sis… Hari kemarin digelar Free Practice dimana para pembalap adu cepat untuk mencari setingan motor terbaik sekaligus agar bisa langsung lolos ke Kualifikasi 2.

Dengan kondisi aspal baru dan mulus, Quartararo berhasil menjadi yang tercepat di sesi FP2 sekaligus memecahkan lap record time sebelumnya yang dibuat Marc Marquez di tahun 2017 yang awalnya 1’59.941 menjadi 1’59.225 yang didapat Quartararo di FP2.

Catatan waktu Quartararo ini sempat dianulir diduga melewati track limit namun setelah kembali dicek melalui video akhirnya catatan waktu tercepat Quartararo ini diakui.

Marc Marquez menjadi pembalap tercepat kedua dengan catatan waktu 1’59.476 dan di sesi FP hari pertama ini untuk pertamakalinya sejak GP Le Mans, Marc Marquez kembali mengalami crash.

Maverick Vinalez dan Valentino Rossi menjadi pembalap tercepat ke-3 dan ke-4 disusul Crutchlow di posisi tercepat ke-5 dan Dovizioso di posisi tercepat ke-6.

Mulusnya aspal baru di Sirkuit Silverstone ini tampaknya memberi keuntungan tersendiri untuk pembalap sehingga beberapa catatan waktu tercepat pun berhasil dipecahkan baik itu di kelas Moto3, Moto2 bahkan di kelas MotoGP.

hasil lengkap hasil Free Practice hari ke-1 MotoGP seri Silverstone Inggris bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Hasil FP1 MotoGP Silverstone Inggris 2019

Hasil FP2 MotoGP Silverstone Inggris 2019

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s