MotoGP: Setelah Dovizioso Kurang Beruntung Karena Terlibat kecelakaan, Gap Poin Marquez dan Dovi kembali Bertambah

Bro n Sis… Marc Marquez kembali kurang beruntung di balapan MotoGP dimana Marc Marquez kembali ditikung di tikungan terakhir oleh pembalap lain sehingga akhirnya gagal menempati podium pertama.

Namun meski gagal finish di posisi pertama Marquez beruntung karena Dovizioso gagal finish karena terlibat kecelakaan di lap pertama yang membuatnya tidak mendapatkan poin dari balapan Silverstone.

Selain gagalnya Dovizioso finish juga Marc Marquez berhasil finish di depan pembalap Yamaha sehingga bisa tetap menjaga jarak dengan dua pembalap Yamaha yang ada di belakangnya.

Pasca balapan motogp 2019 seri ke-12 di Sirkuit Silverstone, Marc Marquez mendapatkan tambahan poin 20 sehingga memiliki total poin 250 poin menambah selisih menjadi 78 poin dengan Dovizioso yang tetap dengan 172 poin.

Sementara itu Alex Rins yang memenangi balapan sebelumnya berada di posisi ke-4 naik 1 peringkat menjadi posisi ke-3 dengan total poin 149 dan Danilo Petrucci turun 1 peringkat ke posisi ke-4 dengan total poin 145.

Maverick Vinalez yang berhasil finish di depan Rossi kembali mengambil alih posisi ke-5 dengan total poin 118 dan Rossi kembali turun ke posisi ke-6 dengan total poin 116.

Kesempatan untuk menjadi juara dunia masih terbuka lebar bagi pembalap lain mengingat balapan masih menyisakan 7 seri lagi namun jika Marquez tetap bisa menjaga gap dengan pembalap lainnya bisa dipastikan paling tidak Marquez bisa kembali mengunci gelar Juara Dunia di Seri Jepang.

Lengkapnya poin pembalap pasca balapan MotoGP seri ke-12 di Sirkuit Silverstone bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s