Kronologi Kecelakaan Tabrakan Maut Tol Cipularang Senin 2 September 2019

Bro n Sis…. Hari senin, 2 September 2019 kemarin sekitar pukul 12.30 di kilometer 91.400 tol Cipularang terjadi tabrakan maut beruntun yang melibatkan 20 kendaraan dan menyebabkan 8 orang meninggal dunia dimana 6 diantaranya meninggal dunia karena terbakar.

Dari informasi yang disampaikan oleh Dirgakkum Korlantas Mabes Polri Brigjen Pol Pujiyono Dulrachman, kecelakaan maut tersebut terjadi awalnya disebabkan oleh kecelakaan tunggal yang dialami oleh dump truck yang membawa muatan pasir akibat mengalami rem blong dan terguling.

Ketika semua kendaraan berhenti akibat menunggu proses evakuasi tiba-tiba dari arah belakang kemudian datang dump truck yang bermuatan tanah juga yang kehilangan kendali sehingga akhirnya menabrak kendaraan-kendaraan di depannya.

Akibat kecelakaan beruntun ini total delapan orang meninggal dunia, tiga luka berat, dan puluhan orang mengalami luka ringan.

Selalu waspada bro n sis ketika di jalan raya, perhatikan kecepatan dan jaga jarak aman serta jangan lupa untuk selalu berdoa.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s