MotoGP: Yamaha Jadi Yang Tercepat di Hari Pertama Free Practice MotoGP San Marino 2019

Bro n Sis…. Balapan MotoGP kembali digelar akhir pekan ini, balapan akan dilakukan di Sirkuit Misano, San Marino Italia. Di hari pertama Free Practice, pembalap Yamaha berhasil keluar menjadi yang tercepat.

Di Sesi FP1 yang digelar siang tadi waktu Indonesia, Pembalap Yamaha Fabio Quartararo berhasil mencatatkan diri menjadi pembalap yang tercepat dengan catatan waktu terbaiknya 1’33.153 disusul kemudian di posisi kedua calon juara dunia Marc Marquez dengan selisih waktu 0.376 detik dari Quartararo dan di posisi ke-3 ditempati oleh Maverick Vinalez dengan catatan waktu terbaiknya 1’33.599.

Di Sesi FP2, pembalap Yamaha kembali menjadi yang tercepat, kali ini bukan fabio Quartararo tetapi pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinalez yang keluar menjadi yang tercepat dengan catatan waktu terbaiknya 1’32.775 disusul kemudian di posisi tercepat kedua Fabio Quartararo dengan catatan waktu 1’32.832.

Pembalap Honda Repsol Marc Marquez di sesi FP2 ini menempati posisi tercepat ke-3 dengan catatan waktu 1’33.171.

Pembalap Yamaha lainnya yaitu Valentino Rossi menempati posisi tersepat ke-4 dengan catatan waktu 1’33.470 dan di posisi tercepat ke-5 masih ditempati oleh pembalap Yamaha Franco Mordibelli dengan catatan waktu terbaiknya 1’33.524.

Pol Espargaro yang memperkuat tim Red Bull KTM Factory racing menjadi pembalap tercepat ke-6 dengan catatan waktu 1’33.624.

Pembalap Ducati yaitu Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso menempati posisi tercepat ke-7 dan ke-8 dengan catatan waktu masing-masing 1’33.728 dan 1’33.826. Pembalap Suzuki, Alex Rins yang seri sebelumnya berhasil mempermalukan Marquez menempati posisi tercepat ke-9 dengan catatan waktu 1’33.874 dan di posisi tercepat ke-10 terdapat Crutchlow dari Tim LCR Honda Castrol dengan catatan waktu terbaiknya 1’33.907.

Di hari pertama Free Practice kali ini tampaknya tim Yamaha begitu dominan ditambah balapan kali ini dilakukan di rumahnya Rossi yang tentunya memberikan motivasi tersendiri bagi Rossi untuk bisa memecahkan telur agar bisa finish di posisi paling depan.

Hasil lengkap sesi FP1 dan FP2 MotoGP di Sirkuit Misano San Marino bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Hasil FP1 MotoGP Misano San Marino Italia 2019

Hasil FP2 MotoGP Misano San Marino Italia 2019

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s