Tak Lekang Oleh Waktu, Bikers Honda Classic Gelar Jambore Nasional di Kuningan Jawa Barat

Bro n Sis… Salah satu varian Sepeda Motor Honda yang tetap memikat hati adalah keluarga C karena itu Honda Club Indonesia yang mewadahi bikers pecinta Honda C50, C70, dan C90 melakukan Jamnas ke-16 yang diselenggarakan di Resort Prima Sangkanhurip, Kuningan Jawa Barat (14-15/9).

Dihadiri sekitar 3.000 bikers pecinta Honda Classic di seluruh Indonesia, acara ini diawali dengan turing bersama dari Gua Sunyaragi Cirebon menuju lokasi Jamnas di Kuningan.

Jamnas Honda Club Indonesia yang digawangi oleh Bebek Wong Cirebon mengangkat tema kebudayaan Jawa Barat. Lengkap dengan hiburan kesenian Jawa Barat seperti musik Tarling dan tarian khas Jawa barat, selain itu para bikers juga dapat mencicipi beragam kuliner khas Cirebon.

Selain beragam hiburan kesenian, games ala bikers, musik dari band indie setempat juga turut memeriahkan Jamnas Honda Club Indonesia. Ragam hiburan yang menarik dan solidnya komunitaslah yang membuat Jamnas Honda Classic selalu dihadiri ribuan peserta.

Ajib memang bro n sis apalagi kalau sampai melihat keluarga C seperti C50, C70 atau C90 yang masih dalam kondisi mulus terawat.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s