Wheel Story Charity Ride to Flores, Menjelajah Bali dengan Honda CRF1000L

Bro n Sis…. Masih Ingat dengan Mario Iroth yang sebelumnya pernah MJ sampaikan bahwa kembali akan menjelajahi dunia dengan sepeda motor yang tujuan berikutnya benua Amerika??? Nah kali ini Mario sedang melakukan petualangan “Charity Ride to Flores’ sebelum nantinya menjelajahi Benua Amerika.

Perjalanan Charity Ride to Flores diawali oleh Mario dan Lilis dengan singgah di Bali sambil berjumpa kawan-kawan sesama pencinta motor sekaligus melepas kangen dengan pulau Bali setelah lama tak berkunjung.

Setelah lama tidak berkunjung, Mario menemukan banyak sekali perubahan dengan Bali, mulai jalanan yang semakin macet, semakin rame penduduknya dan makin banyak tempat hits untuk digunakan nongkrong.

Nahh sebelum touring keliling Bali, Mario melakukan ganti oli Honda CRF1000L Africa Twin terlebih dahulu di Castrol Bike Point Kuta (Ayu Dana Motor). Kemudian setelah itu Mario memutuskan untuk riding ke arah pegunungan dimana lagi kalau bukan di Kintamani. Tempat yang adem yang bikin betah. Dari bukit Pinggan Mario bisa menikmati indahnya gunung Batur dan Black Lava.

Puas menikmati Bali dari atas pegunungan, kemudian petualangan dilanjutkan ke pulau Nusa Penida yang menjadi ikon baru Bali. Naik ferry selama 2 jam dari Padang Bai dan di pulau ini Mario menikmati beragam obyek wisata yang keren-keren diantaranya Broken Beach, Angen’s Billabong dan Klingking Beach yang luar biasa indahnya.

Seperti apa perjalanan Mario selanjutnya, yuk kita ikuti terus perjalanan Mario Iroth dan Lilis Handayani.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s