MotoGP: Pembalap Yamaha Dominasi FP2 Aragon, Marquez Tercepat Di Hari Pertama

Bro n Sis…. Sesi Free Practice ke-2 MotoGP Aragon selesai… Pembalap Yamaha mendominasi sesi ke-2 Free Practice di hari pertama, namun catatan waktu yang didapat tidak lebih cepat dibanding dengan FP1 sebelumnya.

Maverick Vinalez pembalap Monster Energy Yamaha keluar menjadi pembalap tercepat di sesi Free Practice 2 dengan catatan waktu terbaik yang berhasil dia catatkan adalah 1’48.014 diikuti oleh rekan satu timnya Valentino Rossi di posisi tercepat kedua dengan catatan waktu terbaiknya 1’48.071.

Posisi tercepat ke-3 di sesi FP2 ini kembali menjadi milik pembalap Yamaha dari tim Petronas Yamaha SRT dengan catatan waktu terbaiknya 1’48.117.

Marc Marquez yang sempat mengalami crash di tikungan ke-8 10 menit sebelum sesi FP2 berakhir harus puas berada di posisi tercepat ke-4 di sesi FP2 ini dengan catatan waktu terbaiknya 1’48.204. Namun jika dilihat kombinasi waktu Marc Marquez tetap menjadi pembalap tercepat di hari pertama karena catatan FP1 yang dia peroleh jauh lebih cepat dibanding sesi FP2.

Pol Espargaro menjadi pembalap tercepat ke-5 dengan catatan waktu terbaiknya 1’48.392 diikuti pembalap Pramac Racing Jack Miller di posisi tercepat ke-6 dan pembalap LCR Honda Castrol Cal Crutchlow di posisi tercepat ke-7.

Andrea Dovizioso harus puas berada di posisi tercepat ke-8, Joan Mir dari Tim Suzuki Ecstar di posisi tercepat ke-9 dan Aleix Espargaro menempati posisi tercepat ke-10.

Hasil Free Practice di hari pertama ini bisa dibilang sangat penting bro n sis mengingat perkiraan cuaca mengatakan ada kemungkinan turun hujan di hari esok yang tentunya akan mempengaruhi catatan waktu pembalap nantinya di atas lintasan.

Lengkapnya hasil Free Practice ke-2 MotoGP Aragon 2019 bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s