Ini Daftar Pemenang Nonton Gratis MotoGP Jepang Bareng Yamalube

Bro n Sis… Menonton langsung balapan MotoGP di Sirkuit memang memiliki atmosfir tersendiri dan tentunya bakal menjadi pengalaman seru yang bakal sangat berkesan.

Melalui program berhadiah menarik Yamalube Goes to MotoGP yang sudah berjalan mulai Agustus hingga September 2019, para pemenang berkesempatan untuk nonton gratis MotoGP di Jepang atau Malaysia.

Pada tanggal 9 September 2019 pengundian periode pertama sudah digelar di Yamaha Flagship Shop, Jakarta Pusat. Melalui pengundian itu, sebanyak 19 orang pemenang berhak mendapatkan hadiah nonton langsung MotoGP seri Jepang dan memberikan dukungan kepada pembalap-pembalap Yamaha di sirkuit Twin Ring Motegi bulan Oktober ini.

Berkunjung ke “Negeri Sakura” sekaligus menjadi bagian dari kemeriahan kejuaraan balap internasional bergengsi seperti MotoGP merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Untuk pembeli Yamalube yang belum beruntung, masih ada kesempatan nonton langsung MotoGP Malaysia yang akan diundi pada periode 2 tanggal 10 Oktober 2019.

Kesempatan nonton langsung MotoGP masih terbuka hingga akhir September dengan cara melakukan pembelian oli Yamalube. Tipe oli Yamalube adalah oli mesin (Silver – Sport – Gold – Matic – Power Matic – Super Matic – Super Sport dan RS4GP). Lalu mengisi data diri serta upload invoice / tanda bukti pembelian pada link berikut ini : www.yamalube-promo.com.

Pendaftaran bisa dilakukan lebih dari satu kali dengan menunjukkan bukti pembelian Yamalube atau pendaftaran dilakukan melalui bengkel atau toko penjual oli Yamalube terdekat. Adapun yang bisa mengikutinya adalah Warga Negara Indonesia (WNI) dan memiliki tanda pengenal (KTP/SIM).

Ini dia para pemenang yang beruntung bisa menonton langsung motogp di Jepang.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s