Suzuki Hadirkan Pilihan Warna Baru untuk Suzuki NEX II, Ekspresikan Keren Cara Baru Dalam Berkendara

Bro n Sis… Sejak diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS 2018), Suzuki NEX II menghadirkan pilihan skutik baru yang mendapat respon positif dari pengguna roda dua. Suzuki NEX II membawa konsep Nex #KerenCaraBaru yang membuat tampilannya modern dan memiliki ciri khas tersendiri.

Selang satu tahun dari perkenalannya, kini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan penyegaran warna untuk varian Suzuki NEX II.

]Suzuki menghadirkan 2 warna baru yaitu Jackal Green di varian Suzuki NEX II Standard, dan warna Matt. Bordoeux Red pada varian Nex II Elegant dan Elegant Premium.

Khusus untuk varian Suzuki NEX II Fancy Dynamic juga tampil semakin gaya dengan warna baru Jackal Green, stripping baru yang atraktif dan dilengkapi aksesoris antara lain Rim Decal, USB Charger, LED Headlight dan LED Lamp Line.

Untuk harganya sendiri, dengan penyegaran dan spesifikasi yang ditawarkan, Suzuki NEX II menawarkan harga yang tetap kompetitif. Untuk varian NEX II – Standard & Elegant dijual dengan harga Rp 15.350.000,- dengan 3 pilihan warna yaitu Brilliant White, Jackal Green dan Titan Black. 

Kemudian untuk Varian Suzuki NEX II – Elegant Premium dijual dengan harga Rp. 15.800.000,- (OTR JABODETABEK) dengan 3 pilihan warna juga yaitu Mat Stellar Blue, Solid Black dan Matt. Bordeux Red.

Dan Terakhir untuk varian Suzuki NEX II – Fancy Dynamic dijual dengan harga Rp. 16.050.000,- (OTR JABODETABEK) dengan pilihan warna yang sama dengan tipe standar yaitu Brilliant White, Jackal Greeen, dan Titan Black.

Blog MenyusuriJalan

2 thoughts on “Suzuki Hadirkan Pilihan Warna Baru untuk Suzuki NEX II, Ekspresikan Keren Cara Baru Dalam Berkendara

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s