Honda Community ID Kini Tidak Menggunakan Kartu. Jadi HCID Apps

Bro n Sis…. Bagi bikers sepeda motor Honda dan tergabung kedalam klub atau komunitas sepeda Motor Honda tentu sudah tidak asing dengan Kartu Honda Community ID atau yang akrab disebut dengan HCID.

HCID merupakan program keanggotaan komunitas motor Honda yang di bentuk oleh PT. Astra Honda Motor (AHM), tujuannya untuk memberikan apresiasi dan keuntungan kepada seluruh anggota komunitas motor Honda di seluruh Indonesia.

Nah dengan memiliki HCID, setiap anggota komunitas di seluruh Indonesia otomatis akan terdaftar dalam database anggota komunitas yang dibuat oleh AHM nantinya bro n sis setiap kegiatan bisa melakukan proses “presensi” dengan cara mentapping kartu HCID di mesin HCID yang sudah disiapkan.

Setiap bro n sis melakukan proses tapping bro n sis akan mendapatkan poin dan akumulasi dari poin yang diperoleh bisa ditukar dengan berbagai hadiah yang menarik yang sudah disiapkan oleh AHM mulai dari jaket hingga action cam Go Pro 7.

Nah sekarang HCID sudah tidak berbentuk kartu lagi bro n sis… melainkan sudah dalam bentuk Aplikasi yang terdapat dalam smartphone.

Bro n sis tinggal download aplikasinya yaitu welovehonda di App Store dan Google Play store kemudian setelah di download nantinya bro n sis tinggal klik ikon HCID.

setelah itu tinggal login menggunakan media sosial bro n sis yang sebelumnya pernah di daftarkan dan nantinya semua poin bro n sis yang sudah terkumpul selama menggunakan kartu akan dialihkan ke aplikasi tersebut.

Untuk proses tappingnya sekarang menggunakan QR code dimana QR code di aplikasi bro n sis nanti akan di scan oleh petugas tapping dan proses tapping pun selesai dalam sekejap…

So tunggu apalagi bro n sis ayo download aplikasi-nya karena proses registrasi Honda Bikers Day 2019 baik yang regional maupun yang Nasional dilakukan melalui aplikasi ini sekarang.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s