MotoGP: Setelah Alami Kecelakaan Parah di FP1 Thailand, Ini Kondisi Marc Marquez Sekarang

Bro n Sis…. Marc Marquez mengalami kecelakaan parah di tikungan 7 pada 5 menit terakhir sebelum sesi FP1 berakhir di Chang International Circuit yang membuatnya harus dievakuasi menggunakan ambulans.

Saat baru keluar dari pitlane, Marc Marquez mengalami kecelakaan cukup parah di tikungan 7 dimana motor Marquez hilang kendali dan mengakibatkan Marquez crash dimana motor yang ditungganginya sampai rusak parah terlihat dari kondisi ban belakang tinggan velg saja dan armnya patah.

Drama terjadi ketika proses pertolongan pertama, dimana setelah Marquez yang sempat tersujud menahan rasa sakit terpaksa harus dipapah keluar dari pinggir sirkuit setelah Marquez menolak untuk dibawa menggunakan tandu.

Begitu juga ketika datang ambulans, Marc Marquez tetap memaksa ingin menggunakan motor yang dibawa oleh crew tim HRC yang datang, dan setelah akhirnya ikut dibujuk Marc Marquez akhirnya mau masuk ambulans meskipun tetap menolak untuk naik ke brankar.

Setelah dibawa ke medical centre sirkuit, Marc Marquez kemudian segera dibawa ke Buriram Hospital untuk pengecekan lebih lanjut karena paska kecelakaan terlihat jelas Marc Marquez terpincang-pincang akibat kecelakaan.

Setelah dilakukan pengecekan di rumah sakit Marc Marquez dinyatakan bakal kembali turun di sesi FP2 meskipun ada beberapa rasa sakit di pinggulnya, punggung dan kakinya karena terjatuh di FP1.

Bahkan ajaibnya ketika sesi FP2 Moto3 mulai digelar, Marc Marquez terlihat hilir mudik menggunakan skuter di area paddock.

Wuih… benar-benar mental juara yah bro n sis…. sepertinya rasa sakit memang menjadi teman bagi para pembalap MotoGP.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s