MotoGP: Vinalez Tercepat di FP1 MotoGP Thailand 2019, Marquez Kecelakaan Motornya Hancur

Bro n Sis… Sesi Free Practice ke-1 MotoGP Seri ke-15 baru saja selesai di Chang Internatiuonal Circuit dimana pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinalez keluar menjadi pembalap tercepat.

Maverick Vinalez keluar menjadi yang tercepat setelah berhasil mencatatkan waktu terbaiknya yang didapat di akhir-akhir sesi Free Practice yaitu 1’30.979 disusul kemudian oleh pembalap Yamaha lainnya dari tim Petronas Yamaha SRT Fabio Quartararo di posisi kedua dengan catatan waktu terbaiknya 1’31.170.

Marc Marquez yang sempat menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1’31.187 tidak berhasil memperbaiki catatan waktunya karena di 5 menit terakhir sebelum sesi FP1 berakhir mengalami kecelakaan ketika baru keluar di pit dan masuk ke tikungan ke-7 yang membuat motornya hancur.

Posisi tercepat ke-4 ditempati oleh Andrea Dovizioso dengan catatan waktu terbaiknya 1’31.205 disusul kemudian ditempat ke-5 tercepat ditempati oleh Jack Miller dan valentino Rossi menjadi pembalap tercepat ke-6 dengan catatan waktu terbaiknya 1’31.482.

Franco Mordibelli menjadi pembalap tercepat ke-7 diikuti Danilo Petrucci di posisi tercepat ke-8 dan Joan Mir dari Suzuki menjadi pembalap tercepat ke-9.

Posisi tercepat ke-10 menjadi milik Bagnaia dari Pramac racing dengan catatan waktu terbaiknya 1’31.799.

Pasca mengalami kecelakaan Marc Marquez segera dibawa ke medical centre untuk mendapatkan pemeriksaan awal karena pasca kecelakaan terlihat Marquez sedikit terpincang-pincang meskipun tetap memaksa untuk tidak mau masuk ambulan.

Hasil lengkap sesi FP1 MotoGP Thailand 2019 di Chang International Sirkuit bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s