Lima Pebalap Astra Honda Siap Bersaing di ATC Buriram

Bro n sis…. Lima pebalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM) siap bersaing di ajang balap Asia Talent Cup (ATC) 2019 yang akan dihelat pada akhir pekan ini bersamaan dengan ajang balap dunia MotoGP di Chang International Circuit, Buriram, Thailand (6/10/2019).

Memasuki putaran ke-4 ajang balap ATC 2019, pebalap asal Indonesia Afridza Munandar berhasil mengantongi 97 poin dan menduduki posisi kedua hasil klasemen sementara, sedangkan  Adenanta Putra dengan perolehan 83 poin tepat berada di posisi ketiga klasemen sementara. Pebalap binaan AHM lainnya yaitu Herjun Atna Firdaus, Abdul Gofar Mutaqim, dan Hildan Kusuma masing-masing berada pada posisi 8, 10 dan 12 hasil klasemen sementara.

Pada seri sebelumnya Afridza berhasil memenangkan podium tertinggi ditemani Adenanta di podium kedua pada putaran ke-3 ATC 2019 yang dihelat di Sepang International Circuit (16/6). Menghadapi balapan pada akhir pekan ini, kelima pebalap Astra Honda ini telah melakukan berbagai persiapan baik dari segi fisik dan juga mental. Berbekal pengalaman menjajal Chang International Circuit, Buriram pada seri kedua ATC, mereka yakin akan mampu kembali mempersembahkan podium.

ATC 2019 merupakan ajang balap yang diperuntukkan bagi pebalap muda berbakat di Asia dan Oceania, diselanggarakan oleh Dorna yang juga merupakan promoter balap Kejuaraan Dunia MotoGP, ATC 2019 terdiri dari 6 putaran, dimana setiap putaran dihelat sebanyak dua kali balapan. Ajang balap ini diikuti oleh 19 pebalap muda dari berbagai negara di Asia yaitu Indonesia, Malaysia, Jepang, Thailand, Australia, dan Turki. Putaran keempat race pertama akan diselenggarakan pada hari Sabtu (5/10/2019) dan race kedua pada hari Minggu (6/10/2019) sebanyak 16 laps.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s