MotoGP: Bukan Dovizioso, Ini Pembalap Yang Bisa Menggagalkan gelar Juara Marc Marquez.

Bro n Sis…. Persaingan untuk mengejar gelar juara di gelaran balapan Motogp semakin sengit, beberapa langkah lagi Marc Marquez bakal bisa kembali meraih gelar juaranya namun bukan Dovizioso yang bisa menghentikannya melainkan pembalap Yamaha.

Nah lho kok Marquez bakal meraih gelar Juara???? bukannya di Chang International Circuit kemarin Marc Marquez berhasil memenangkan balapan sekaligus mengunci gelar juara dunia???

Balapan MotoGP bukan hanya mencari satu gelar saja bro n sis…. selain poin yang didapat pembalap untuk mengejar gelar juara dunia, ada juga poin yang bisa didapat oleh pembalap saat pembalap menempati posisi start terbaik alias pole position yaitu BMW M Award.

Saat ini Marc Marquez menjadi satu-satunya pembalap yang berhasil memenangkan BMW M Award 6 kali berturut-turut sejak BMW M Award digelar pada tahun 2003 lalu dimana hadiah yang diberikan bagi pembalap yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak adalah BMW M seri terbaru.

Nah poin yang berhasil dikumpulkan Marquez hingga seri ke-15 kemarin adalah 317 poin sedangkan pembalap yang bisa mengancam gelar Marc Marquez ini adalah Fabio Quartararo yang memiliki jumlah poin 248 alias terpaut 69 poin saja dan dengan sisa 4 seri tentu saja Quartararo yang terkenal kuat di sesi Kualifikasi ini bisa saja menggagalkan Marquez untuk meraih BMW M Award untuk ke-7 kalinya.

Meski peluang Quartararo untuk terbilang kecil untuk menjegal Marquez namun bisa dibilang saat ini “musuh” terbesar Quartararo adalah Marc Marquez dimana beberapa kali Marquez berhasil membuat Quartararo gagal meraih juara pertamanya di ajang balap MotoGP.

Bagaimana nih menurut bro n sis mengenai peluang Quartararo untuk mencuri gelar dari Marquez di ajang BMW M Award???

Berikut ini poin lengkap para pembalap di ajang BMW M Award 2019.

Blog MenyusuriJalan

 

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s