MotoGP: Marc Marquez Pole Position di Twin Ring Motegi 2019, Duo Petronas Yamaha SRT Mengikuti

Bro n Sis… Sabtu siang kemarin (19/10) Sesi Kualifikasi MotoGP kembali digelar yang kali ini sudah memasuki seri ke-16 yang digelar di Sikruit Twin Ring Motegi jepang.

Marc Marquez yang selama menjalani karir di balapan MotoGP belum pernah pole position di sirkuit ini akhirnya pada sesi kualifikasi kemarin berhasil menempati pole position dengan catatan waktu terbaiknya 1.45.763. Dengan menjadi yang tercepat berarti Marc Marquez akan menempati posisi start terdepan pada balapan siang nanti.

Di belakang Marc Marquez di posisi kedua dan ketiga ditempati oleh dua pembalap Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Mordibelli di posisi kedua dan Fabio Quartararo di posisi ketiga.

Pembalap Monster Energy Yamaha Maverick Vinalez harus puas untuk menenmpati posisi start ke-4 disusul kemudian di posisi start ke-5 ditempati oleh Cal Crutchlow yang berhasil lolos dari Kualifikasi 1.

Jack Miller menjadi pembalap Ducati tercepat dan akan menempati posisi start 6 disusul kemudian Andrea Dovizioso di posisi start ke-7 dan Danilo Petrucci di tempat ke-8.

Aleix Espargaro yang menggunakan motor Aprilia akan menempati posisi start ke-9 diikuti kemudian oleh Valentino Rossi yang terlempar ke posisi ke-10.

posisi ke-11 dan ke-12 menjadi milik dua pembalap Suzuki yaitu ALex Rins di posisi ke-11 dan Joan Mir di posisi ke-12.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s