MotoGP: Pembalap Yamaha Dominasi FP1 MotoGP Sepang 2019, Quartararo Jadi yang Tercepat

Bro n Sis…. Sesi Free Practice MotoGP seri ke-18 kembali digelar di sirkuit Sepang, para pembalap Yamaha mendominasi sesi FP1 ini dimana para pembalap tim Petronas Yamaha SRT lebih cepat dibandingkan pembalap pabrikan Yamaha.

Fabio Quartararo keluar menjadi pembalap tercepat dengan catatan waktu terbaiknya 1’59.027 sekaligus memecahkan rekor sebelumnya yang pernah dibuat oleh Pedrosa di tahun 2015 lalu. pembala Petrinas Yamaha SRT lainnya yaitu Mordibelli menjadi pembalap tercepat kedua dengan catatan waktu terbaiknya 1’59.110.

Maverick Vinalez yang di seri sebelumnya apes dimana harus terjatuh di lap terakhir menjadi pembalap tercepat ketiga dengan catatan waktu 1’59.218 disusul kemudian di posisi tercepat ke-4 Juara Dunia MotoGP 2019 Marc Marquez dengan selisih 0.490 dari Quartararo.

Pembalap Ducati Andrea Dovizioso menjadi pembalap tercepat ke-5 di sesi FP1 kemudian di posisi tercepat ke-6 ditempati oleh pembalap Suzuki Ecstar Alex Rins.

Posisi tercepat ke-7 di sesi FP1 ini ditempati oleh pembalap Aprilia Racing Team Gresini Aleix Espargaro kemudian di posisi tercepat ke-8 menjadi milik Valentino Rossi.

Posisi tercepat ke-9 ditempati oleh pembalap LCR Honda Castrol Cal Crutchlow dan posisi tercepat ke-10 menjadi milik pembalap Ducati Jack Miller dengan catatan waktu terbaiknya 1’59.996.

Hasil lengkap sesi Free Practice ke-1 MotoGP seri ke-18 di Sirkuit Sepang Malaysia bisa bro n sis lihat di bawah ini

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s