Sineas Muda Jawa Barat Ikuti Gelaran HGP Creative Video Workshop yang Digelar PT. DAM

Bro n Sis….. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, secara konsisten setiap tahunnya menggelar Honda Genuine Parts (HGP) Creative Video Competition sebagai upaya untuk melahirkan para sineas muda yang kreatif dan berbakat.

HGP Creative Video Competition tahun ini kembali akan dilaksanakan di bulan November dimana para sineas muda ini dapat mengikutkan karya terbaiknya di gelaran HGP Creative Video Competition.

Hari sabtu kemarin (02/11) seperti biasa sebelum menuju acara puncak, PT. DAM mengajak para sineas muda dari berbagai kota di Jawa Barat untuk hadir mengikuti HGP Creative Video Workshop – be Genuine! yang digelar di Hotel Yello – Bandung.

Peserta yang hadir di HGP Creative Video Workshop mendapatkan pembekalan ilmu dalam membuat video berdurasi 1 menit dengan ide cerita yang menarik dan kreatif dari sisi produk Honda Genuine Parts dan aksesoris serta AHM Oil. Konten video seperti ini yang nantinya akan menjadi syarat utama dalam HGP Creative Video Competition.

Pada HGP Creative Video Workshop tahun ini, PT. DAM menghadirkan para profesional yaitu, Cameo Project dan Gilang Bayu selaku Creatice Director KurvaID sebagai pembicara pada HGP Creative Video Workshop yang berbagi ilmu serta pengalaman dalam memproduksi sebuah karya konten video dengan durasi pendek namun memiliki kualitas yang baik dari segi teknis maupun ide cerita.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s