Ini Dia Line Up Pembalap Idemitsu Asia Talent Cup 2020, 5 Pembalap Indonesia Kembali Ambil Bagian

Bro n Sis… Setelah di seri Malaysia kemarin ajang Idemitsu Asia Talent Cup 2019 berakhir dengan diwarnai sedikit berita duka dimana salah satu pembalap Indonesia yaitu Afridza Munandar meninggal dunia, Balapan musim 2020 yang tentunya sama ketatnya sudah disiapkan.

Balapan Idemitsu Asia Talent Cup 2020 akan diikuti oleh para pembalap muda usia 11 sampai dengan 17 tahun yang berasal dari 8 negara yaitu Jepang, Thailand, Malaysia, Australia, Indonesia, Filipina, Turki dan India.

Tahun 2020 nanti balapan akan diisi oleh pembalap veteran yang artinya sudah mengikuti ajang balap ini dari musim 2019 dan pembalap baru berdasarkan hasil seleksi. Pembalap Indonesia yang tahun 2019 ikut bertanding dan akan kembali bertanding di tahun 2020 adalah Herjun Firdaus.

Herjun Firdaus akan kembali turun bersama 4 pembalap veteran lainnya yaitu pembalap Jepang Shoki Igarashi dan Rei Wakamatsu, pembalap Malaysia Syarifuddin Azman dan pembalap Australia Harrison Voight. Kelima pembalap ini akan bergabung bersama 15 pembalap lainnya plus lima pembalap cadangan yang sudah dipilih.

Oh iya bro n sis di Asia Talent Cup 2020 ini sudah tidak ada lagi nomor start 4 yang dipakai Afridza Munandar karena nomor tersebut telah dipensiunkan demi menghormati perjuangan Afridza Munandar.

Siapa saja para pembalap muda yang akan bertanding di gelaran Idemitsu Asia Talent Cup 2020??? Bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s