MotoGP: Fabio Quartararo Jadi Yang tercepat di Hari Pertama Free Practice Valencia 2019

Bro n Sis… Hari ini adalah hari pertama dilakukannya Free Practice MotoGP seri terakhir yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo Valencia. Baik FP1 dan FP2 memiliki kesamaan dimana Quartararo berhasil menjadi yang tercepat di akhir sesi Free Practice.

saat FP2 Marc Marquez mendominasi awal-awal Free Practice namun di akhir sesi Free Practice Quartararo berhasil melesat menajdi yang tercepat dengan catatan waktu terbaiknya di FP2 yaitu 1’30.735 diikuti oleh pembalap Monster Energy Yamaha Maverick Vinales di posisi kedua dengan catatan waktu terbaiknya 1’30.883.

Marc Marquez harus puas berada di posisi tercepat ketiga dengan catatan waktu tercepatnya 1’30.974 sedangkan Jack Miller menjadi pembalap Ducati tercepat dengan berada di posisi ke-4 pembalap tercepat dengan catatan waktu terbaiknya 1’31.000.

Franco Mordibelli dari Petronas Yamaha SRT menjadi pembalap tercepat ke-5 dengan catatan waktu terbaiknya 1’31.199. Diikuti dua pembalap Suzuki Ecstar di posisi ke-6 dan ke-7 masing-masing oleh Alex Rins dan Joan Mir.

Posisi pembalap tercepat ke-8 menjadi milik Aleix Espargaro sedangkan posisi ke-9 ditempati oleh Andrea Dovizioso. Posisi ke-10 tercepat menjadi milik pembalap pengganti Nakagami yaitu Johann Zarco yang sementara ini memperkuat tim LCR Honda Idemitsu.

Di Free Practice hari pertama ini Valentino Rossi mengalami dua kali kecelakaan yaitu di FP1 sekali dan di FP2 sekali.

Selain itu terdapat kejadian yang menarik saat FP1 dimana motor Ducati yang digunakan oleh Pirro terbakar yang memaksanya harus berhenti karena api semakin besar membakar bagian mesin.

Lengkapnya hasil Free Practice ke-1 dan ke-2 motogp seri terakhir di Sirkuit Ricardo Tormo Valencia 2019 bisa bro n sis lihat di bawah ini.

hasil free practice ke-1 Motogp valencia 2019

hasil free practice ke-2 Motogp valencia 2019

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s