MotoGP: Quartararo Dominasi Sesi Free Practice Kembali Jadi yang Tercepat di FP3 Valencia 2019

Bro n Sis… Salah satu pembalap yang cukup menyita perhatian dengan menjadi Rookie Of The Year di musim 2019 adalah Fabio Quartararo yang kali ini di sesi FP3 Seri terakhir MotoGP di Sirkuit Ricardo Tormo Valencia berhasil keluar menjadi yang tercepat.

Fabio Quartararo keluar menjadi yang tercepat dengan catatan waktu terbaiknya 1’30.232 unggul 0.224 detik dari Marc Marquez yang berada di posisi tercepat kedua.

Jack Miller dari Pramac racing menjadi pembalap tercepat ketiga dengan catatan waktu terbaiknya 1’30.543 diikuti pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi di posisi tercepat ke-4 dengan catatan waktu terbaik saat FP3 1’30.630.

Pembalap Yamaha lainnya yaitu Franco Mordibelli berada di posisi tercepat ke-5 diikuti oleh pembalap Monster Energy Yamaha lainnya yaitu Maverick Vinales di posisi tercepat ke-6.

Pembalap Ducati Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso menempati posisi tercepat ke-7 dan ke-8. Posisi ke-9 menjadi milik pembalap Suzuki Ecstar Joan Mir dan posisi ke-10 ditempati oleh pembalap LCR Honda Castrol, Cal Crutchlow.

Di sesi FP3 ini banyak crash terjadi karena para pembalap mencoba mencari waktu terbaiknya agar bisa lolos langsung ke Q2, para pembalap yang mengalami crash diantaranya Aleix Espargaro yang crash di tikungan ke-4 kemudian dilanjut oleh Crutchlow yang crash di tikungan ke-10

Hasil lengkap free practice ke-3 MotoGP seri terakhir di Sirkuit Ricardo Tormo Valencia bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s